Usaha Bisnis Tiket Pesawat

Paket Tour Makassar 4 Hari 3 Malam

Selasa, 26 Februari 2013


PAKET TOUR MAKASSAR 4 HARI 3 MALAM

Day 01: AIRPORT – TORAJA (MS, MM)
Setibanya di Bandar Udara Hasanuddin Makassar (sebelumnya Ujung Pandang), peserta akan di jemput oleh Pramuwisata, selanjutnya langsung menuju Toraja yang akan ditempuh selama +- 7 jam melewati perkampungan bugis dengan hamparan sawah-sawah, bukit-bukit kapur, dan perkampungan nelayan yang tinggal dipesisir Pantai. Makan siang di salah satu restaurant di kota Pare-pare yang letaknya 155 km dari Makassar. Setelah makan siang, melanjutkan perjalanan melewati daerah-daerah pegunungan sebelum tiba di Toraja. Peserta akan berhenti sejenak untuk refreshment di Puncak Lakawan sambil menikmati keindahan pegunungan Buntu Kabobong yang mana menurut legenda merupakan tempat turunnya nenek moyang orang Toraja. Sore menjelang malam hari tiba di Toraja, check-in Hotel, makan malam di local restaurant.

Day 02: TORAJA HALFDAY TOUR – MAKASSAR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di Hotel, peserta akan mengunjungi tempat-temapt wisata yang menarik di Toraja diantaranya Kuburan tua yang dipahat dalam bukit-bukit batu di LEMO yang pada bagian depan terdapat Tau-Tau (patung replica orang yang ada dalam kuburan batu), dan kuburan bayi dalam Pohon di KAMBIRA, menurut kepercayaan leluhur Toraja bahwa bayi yang meninggal (masih menyusui atau belum tumbuh gigi) kelak akan tumbuh bersama pohon tersebut. mengunjungi kuburan LONDA yang mana peti-peti mati diletakan dalam goa, Pusat cendramata dan perkampungan tradisional dengan rumah-rumah adat Tongkonan di KETE KESU. Setelah Makan siang di salah satu restaurant setempat (halal), peserta langsung kembali ke Ujung Pandang. Makan malam di salah satu local restaurant di Pare-Pare. Malam hari tiba di Makassar, Check-in Hotel HOTEL.

Day 03: MAKASSAR CITY TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi kita akan mengunjungi tempat2 menarik di Makassar diantaranya Museum Balla Lompoa yang merupakan bekas istana Kerajaan Gowa yang mana masih menyimpan benda-benda pusaka kerajaan Gowa, mengunjungi Benteng Somba Opu untuk melihat rumah adat suku-suku di Sulawesi Selatan, Makam Pangeran Diponegoro yang di makamkan di Makassar setelah wafat dan diasingkan dari Manado. Fort Rotterdam yang merupakan benteng peninggalan kerajaan Gowa, makan siang dan malam disediakan dilokal restaurant.

Day 04: HOTEL – TRANS STUDIO – SHOPING – AIRPORT (MP, MS)
Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Trans Studio Makassar, menikmati berbagai wahana permainan sesuai yang tertera pada kartu masuk (beberapa wahana permainan lain yang tidak tertera merupakan optional / personal account). Makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, mengunjungi pusat perbelanjaan Somba Opu untuk melihat / membeli berbagai cenderamata khas Makassar. Sore hari diantar kembali ke airport International Hasanuddin.

2 komentar:

  1. Dapur Branded mengatakan...:

    dear admin

    Harga paket tour ini berapa ya?

    thanks
    Ria

  1. Unknown mengatakan...:

    harga paket ini berapa ya?

Posting Komentar

 
FEFVA Tour & Travel © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets