Usaha Bisnis Tiket Pesawat

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam

Selasa, 26 Februari 2013


PAKET TOUR ALTERNATIF 1:
HARI 01 : KEDATANGAN + SASAK & KUTE TOUR (MS)
Tiba di bandara international Lombok, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung mengikuti Sasak & Kute tour mengunjungi : Sukerare desa pusat pengrajin tenunan tangan & ikat khas Lombok, Rambitan desa adat suku sasak, Pantai kute dan tanjung aan dengan pantainya yang indah dan pasir mericanya. Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, makan siang di lokal restaurant. Selanjutnya peserta langsung di antar ke hotel untuk check in hotel dan acara bebas.
HARI 02 : SENDANG GILE WATERFALL (MP, MS)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour Sendang Gile waterfall tour mengunjungi : Bukit malimbu dengan pemandangan gunung agung bali dan gugusan gili – gili yang indah. Senaru desa di kaki gunung Rinjani sebelah utara dan mengunjungi air terjun Sendang gile, Bayan desa dengan peninggalan masjid kuno, Pusuk pass Hutan lindung dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, Selanjutnya mengunjungi kota mataram dan cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok ( Mutiara air laut dan air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), Makan siang di lokal restaurant. Sore hari kembali ke hotel dan acara bebas..
HARI 03 : KEBERANGKATAN – TRANSFER AIRPORT (MP)
Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.



PAKET TOUR ALTERNATIF 2:
Hari -1 : TIBA DI LOMBOK, PENJEMPUTAN DAN CHECK IN HOTEL
Tiba di bandara di Selaparang dan dijemput langsung diantar ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.
Hari -2 :  FULL DAY GILI TRAWANGAN TOUR  ( MP, MS )
Setelah makan pagi dihotel, perjalanan tour diawali dengan melewati Malimbu dengan pemandangan laut yang mempesona menuju pelabuhan Bangsal/Teluk Kode, dengan menggunakan perahu mesin (Outrigger boat) menuju sebuah pulau yang indah dan cantik yaitu Gili Trawangan. Sampai dipulau dapat menikmati keindahan  alam Gili unutk berenang, berjemur atau santai. Setelah menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut , kemudian menikmati makan siang yang disiapkan di lokal restorant. Aktivitas lain yang bisa dinikmati seperti : Canoe, Naik Kuda, Naik Cidomo, Naik Sepeda (biaya sendiri). Sore hari kembali berlayar menuju Bangsal/Teluk Kode selama 30 menit dimana kendaraan sudah menunggu. Dan selanjutnya perjalanan menuju arah Hutan Pusuk sambil melihat dan bercanda dengan monyet yang jinak sambil memberi makan mereka. Sore hari tiba di hotel, acara bebas dan istirahat.
Hari -3: CHECK OUT & TRANSFER KE AIRPORT ( MP, MS)
Setelah makan pagi dihotel, perjalanan di lanjutkan dengan City Tour mengunjungi: Taman Narmada sebagai replica gunung Rinjani, Lingsar Pura Muslim Waktu Telu, Kota Mataram ke pasar Cakranegara tempat Kaos Lombok, Mutiara dan oleh oleh Lombok seperti: madu, telur asin, dodol nangka, dll. Makan siang di lokal Rastaurant. Usai makan siang diantar ke airport untuk penerbangan ke tujuan berikutnya. Tour selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
FEFVA Tour & Travel © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets