Usaha Bisnis Tiket Pesawat

Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam

Selasa, 26 Februari 2013


PAKET TOUR MAKASSAR 3 HARI 2 MALAM

Hari 01 : AIRPORT – CITY TOUR (MS, MM)
Setibanya di Bandara Hasanuddin Makassar, peserta tour akan di Jemput oleh untuk selanjutnya menuju Hotel di Makassar, lama perjalanan kurang lebih 45 menit sebelum kita sampai di pusat kota. Setibanya di Hotel, proses check-in. Makan siang di lokal restaurant, setelah makan siang kita akan mengunjungi tempat – tempat menarik di Makassar diantaranya Museum Balla Lompoa yang merupakan bekas istana Kerajaan Gowa yang mana masih menyimpan benda-benda pusaka kerajaan Gowa, mengunjungi Benteng Somba Opu untuk melihat rumah adat suku-suku di Sulawesi Selatan, Makam Pangeran Diponegoro yang di makamkan di Makassar setelah wafat dan diasingkan dari Manado. Fort Rotterdam yang merupakan benteng peninggalan kerajaan Gowa, makan malam disediakan dilokal restaurant.

Hari 02 : TRANS STUDIO – SHOPPING (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Trans Studio Makassar, menikmati berbagai wahana permainan sesuai yang tertera pada kartu masuk (beberapa wahana permainan lain yang tidak tertera merupakan optional / personal account). Makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, mengunjungi pusat perbelanjaan Somba Opu untuk melihat / berbelanja berbagai cenderamata khas Makassar.
( Makan siang dan Makan malam di local restaurant )

Hari 03 : BANTIMURUNG TOUR – AIRPORT ( MP, MS)
Setelah makan pagi mengunjungi pusat perbelanjaan Somba Opu untuk melihat / membeli berbagai cenderamata khas Makassar. Siang hari kita mengunjungi Bantimurung yang letaknya kurang lebih 40 km dari Makassar. Bantimurung dikenal sebagi cagar alam dan pusat penangkaran kupu. Didalam complex bantmurung dapat juga di lihat air terjun yang keluar dari bukit-bukit batu. Makan siang dilokal restaurant, setelah makan siang selanjutnya diantar kembali ke airport International Hasanuddin.

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    untuk paket makssar tour 2 orang kira-kira bisa tdk ya?

Posting Komentar

 
FEFVA Tour & Travel © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets