Usaha Bisnis Tiket Pesawat

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam

Selasa, 26 Februari 2013


PAKET TOUR ALTERNATIF 1:

Hari -1 : TIBA DI LOMBOK + CHECK IN HOTEL
Tiba di bandara di Selaparang dan dijemput langsung di antar ke hotel untuk bermalam.
Hari -2 :  FULL DAY TRADISIONAL SASAK - KUTA TOUR  ( MP, MS )
Setelah makan pagi anda akan diajak untuk mengunjungi Kampung Banyumulek yang terkenal sebagai pusat kerajinan gerabah (keramik) dari tanah liat dan proses pembuatannya dapat dilihat langsung. Kemudian menuju Desa Sukarara untuk melihat wanita kampung menenun kain songket “khas Lombok” dengan alat tradisionil, Desa Rambitan tepatnya di Dusun Sade yang merupakan kampung tradisionil Suku Sasak dan kemudian Pantai pasir putih di Kuta dan Tanjung A'an. Makan siang disiapkan di Pantai Kuta Lombok yang sangat indah. Makan Siang di Lokal restaurant kemudian balik menuju hotel sambil mampir di kota MATARAM untuk membeli oleh2 khas Lombok.
Hari -3 : FULL DAY GILI TRAWANGAN TOUR ( MP, MS )
Makan pagi dihotel, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan tour melewati Malimbu dengan pemandangan laut yang mempesona menuju pelabuhan Bangsal/Teluk Kode dengan menggunakan perahu mesin ( Outrigger boat ) menuju sebuah pulau yang indah dan cantik yaitu Gili Trawangan. Sampai di pulau dapat menikmati keindahan  alam Gili unutk berenang, berjemur atau santai. Setelah menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut , kemudian menikmati makan siang yang disiapkan di lokal restorant. Aktifiats lain yang bisa dinikmati seperti : Canoe, Naik Kuda, Naik Cidomo, Naik Sepeda (biaya sendiri). Sore hari kembali berlayar menuju Bangsal / Teluk Kode selama 30 menit dimana kendaraan sudah menunggu. Dan selanjutnya perjalanan menuju arah Hutan Pusuk pass sambil melihat dan bercanda dengan monyet yang jinak sambil memberi makan mereka. Sore hari tiba di hotel dan acara bebas.
Hari -4 : CHECK OUT & TRANSFER KE AIRPORT ( MP )
Makan pagi di hotel, acara bebas sampai waktunya diantar kembali ke Airport untuk perjalanan selanjutnya.




PAKET TOUR ALTERNATIF 2:

HARI 01 : KEDATANGAN – TRANSFER HOTEL
Tiba di bandara international lombok, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.
HARI 02 : GILI NANGGU TOUR (MP, MS)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke Gili Nanggu mengunjungi : Tawun pelabuhan untuk naik boat dan menyebrang selama 20 menit, Gili Nanggu pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari (biaya sendiri) sore hari kembali ke lombok, selanjutnya mengunjungi Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, Rungkang desa pusat pengrajin ukiran kayu, rottan dan ketak, Selanjutnya mengunjungi Kota Mataram & Cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok (mutiara air laut dan air tawar, kaos lombok, Makanan khas lombok, Obat- obatan khas NTB) Makan siang di lokal restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas.
HARI 03 : SENDANG GILE WATERFALL (MP, MS)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour Sendang Gile waterfall tour mengunjungi : Bukit malimbu dengan pemandangan gunung agung bali dan gugusan gili – gili yang indah. Senaru desa di kaki gunung rinjani sebelah utara dan mengunjungi air terjun Sendang gile, Bayan desa dengan peninggalan masjid kuno, Pusuk pass Hutan lindung dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, Makan siang termasuk dan tour selesai.
HARI 04 : CHECK OUT & TRANSFER KE AIRPORT (MP)
Makan pagi di hotel, acara bebas sampai waktunya diantar kembali ke Airport untuk perjalanan selanjutnya.

1 komentar:

Posting Komentar

 
FEFVA Tour & Travel © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets