Usaha Bisnis Tiket Pesawat

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Selasa, 26 Februari 2013


Hari 01 : PENJEMPUTAN DI AIRPORT & CHECK IN HOTEL
Acara bebas dan istirahat di hotel.
Hari 02 : PILIH SALAH SATU TOUR DI BAWAH INI:

A. BARONG DANCE & KINTAMANI TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel untuk selanjutnya diantar untuk menonton Tari Barong di Desa Batu Bulan selama satu jam. Usai menonton Tari Barong dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Kerajinan Perak Celuk. Makan Siang dilaksanakan di Kintamani sambil menikmati keindahan panorama Gunung dan Danau Batur. Perjalanan berikutnya adalah mengunjungi salah satu pura yaitu Pura Tirta Empul di Desa Tampak Siring, yang mana di desa ini juga terdapat Istana Presiden yaitu Istana Tampak Siring. Selanjutnya belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-oleh Bali. Dari pusat oleh-oleh Bali perjalanan dilanjutkan menuju restoran untuk makan malam. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
B. BEDUGUL & TANAH LOT TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, acara diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun di Desa Mengwi yang merupakan Pura peninggalan kerajaan Mengwi pada abad ke 19, selanjutnya Mengunjungi kawasan pegunungan Bedugul dengan danau Bratannya yang indah. Makan siang di local restaurant yang telah ditentukan. Usai makan siang, selanjutnya mampir di pusat oleh-oleh Bali dimana disini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Bali, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Alas Kedaton yang merupakan tempat bermukimnya ratusan kera dan burung kelelawar besar. Dari Alas Kedaton selanjutnya menuju Pura Tanah Lot untuk melihat pemandangan pura dan sunset. Makan malam di restaurant yang telah ditentukan. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
C. NUSA DUA & ULUWATU TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, guide akan menjemput untuk diantar jalan-jalan di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati pemandangan laut lepas. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant di sekitar Nusa Dua. Usai makan siang selanjutnya mampir di pusat oleh-oleh Bali dimana disini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Bali, acara dilanjutkan untuk mengunjungi Garuda Wisnu Kencana yang merupakan pusat pengembangan kebudayaan Bali, berikutnya mengunjungi Pura Uluwatu. Dari Uluwatu acara dilanjutkan mengunjungi Pantai Dream Land yang sangat terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam ikan bakar khas Jimbaran. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
D. CANDIDASA & TAMAN UJUNG TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, guide akan menjemput untuk diantar mengunjungi Pantai Candidasa yang merupakan tempat istirahat keluarga raja pada jaman kerajaan dahulu, selanjutnya mengunjungi Taman Ujung atau Taman Sukasada yang merupakan bukti historis yang sangat munomental dari kebesaran kerajaan Karangasem di masa lalu. Taman ini terletak di Pantai Ujung Karangasem. Usai makan siang selanjutnya mengunjungi Tirta Gangga yang merupakan taman air yang dikonstruksi dalam arsitektur yang sangat unik dengan gaya Bali dan Cina. Usai berkeliling di ujung timur Pulau Bali selanjutnya mampir di pusat oleh-oleh Bali dimana disini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Bali, makan malam di lokal restaurant, usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
E. BESAKIH & GOA LAWAH TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, acara diawali dengan mengunjungi Pura terbesar di Bali yaitu Pura Besakih yang terletak di kaki Gunung Agung. Acara makan siang di Mahagiri Restaurant sambil menikmati keindahan panorama sawah bertingkat dan pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi. Usai makan siang beranjak untuk mengunjungi pura Goa Lawah. Dari Pura Goa Lawah perjalanan dilanjutkan menuju kota Klungkung untuk mengunjungi Kerta Gosa, yang mana tempat ini digunakan tempat pengadilan pada masa kerajaan Klungkung. Usai mengunjungi Kerta Gosa, selanjutnya mampir di pusat oleh-oleh Bali dimana disini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Bali, makan malam di lokal restaurant, kembali ke hotel dan acara bebas.
Hari 03 : ACARA BEBAS & TRANSFER KE AIRPORT (MP)
Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai waktu check out dan menunggu penjemputan untuk transfer ke Airport dan selamat tinggal Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
FEFVA Tour & Travel © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets